• 28

    Feb

    pro-bin-maba. apaan ya ??

    aku mahasiswi di suatu kampus ternama di Jawa Timur, terbilang besar dan berada di Kota yang sangaat dingin, indah, yang merupakan kota Industri, kota wisata, dan kota pendidikan, kalian tau dmana itu? ya, Malang. aku mnjadi mahasiswi di Fakultas teknik tepatnya jurusan Teknik Industri Universitas Brawijaya, memang melenceng jauh dari pilihan awalku yang sangat aku harapkan, yaitu kedokteran, namun Teknik Industri ini sdh mnjadi pilihan trbaik dariNya untukku.. dan akupun harus terima itu, alhamdulillah aku diterima melalui jalur SNMPTN Undangan, pertama kalinya drasakan oleh temen temen angkatanku. setelah melihat hasil saat itu, aku bingung apakah harus senang atau sedih. namun prasaan terdalam di benakku yang aku rasakan ialah sedih, ya sedih karena tak bisa membuat mamaku tersenyum ge
  • 13

    Jul

    peran strategis industri

    Banyak orang yang salah menginterpretasikan pengertian tentang Teknik Industri. Istilah industri dalam berbagai kasus sering dilihat dalam kaca-mata sempit sebagai pabrik yang banyak bergelut dengan aktivitas manufakturing. Meskipun secara historis perkembangan profesi Teknik Industri berangkat dari disiplin Teknik Mesin (produksi) dan terutama sekali sangat erat kaitannya dengan proses manufakturing produk dalam sebuah proses transformasi fisik; disiplin Teknik Industri telah berkembang luas dalam beberapa dekade terakhir ini (Kimbler, 1995). Sesuai dengan nature-nya, industri bisa diklasifikasikan secara...
  • 10

    Apr

    Cycling is Fun :D

    cycling is fun.. ya, itu yang aku rasakan hari ini, lama tak bersepeda membuatku ingin menaiki kndaraan roda dua itu, terakhir aku bersepeda yaitu kelas X SMA bersama teman SMP ku. dian namanya.. dian adalah sahabat terbaikku di SMP. Melihatnya setiap hari bersepeda ketika berangkat sekolah membuatku ingin sepertinya. Aku katakan kepada kedua orangtuaku mengenai keinginanku itu, lalu merekapun membelikanku sepeda keranjang.. lumayaan. hehe sejak kelas 8, aku berangkat dan pulang sekolah dengan sepeda keranjangku. suka duka dengan sepeda telah kurasakan. malah lebih banyak sukanya, hehe.. menuntut ilmu dan kembali ke rumah saat itu aku lalui dengan sepeda dan sahabatku itu, yaitu dian. aku mengendarai sepeda keranjangku hanya bertahan 1 tahun, bermula dari kebosananku dengan sepeda saat it
  • 12

    Mar

    TUGAS PRELOADER X-RAY XII IPA 2

    1) Eka Rusdiana : 11764 2) Nazila Hartiani A. : 11851 [kml_flashembed movie="http://pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176411851preloaderXRAY.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] http://pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176411851preloaderXRAY.fla http://pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176411851preloaderXRAY.swf beri nilai yg cakep kyk bapak ya pak :) smga rezekiny lancar. tmbh cakep, makin d sayang istri n kluarga. amiin
  • 1

    Mar

    jadi da'i. kita juga bisa..

    dakwah.. satu kata yang wajib, kudu, harus, di mengerti tiap umat muslim. gak hanya untuk di mengerti, tapi juga untuk di wujudkan. Allah SWT sendiri sangat menganjurkan kita berdakwah lhoo.. mau bukti ? seperti apa yang di cantumkan dalam Al-Qur’an “sampaikanlah walau satu ayat”. kata Allah seayat aja deh, gak banyak-banyak.. yang penting udah kamu sampein. sebegitu pentingnya dakwah, Allah anjurkan untuk kita mengajak kebaikan kepada sesama kita. contoh kecil ngajak sholat dhuha waktu istirahat deh, ato nyuruh temen kita duduk kalo liat mereka lagi berdiri pas minum. susah nggak? gampang bukan? dakwah ialah kegiatan y...
  • 7

    Feb

    Jalan-jalan ke Surabaya, kenapa nggak??

    Surabaya, Surabaya, oh Surabayaa.. Kota kenangan, kota kenangan, yang tak kulupa.. Disanalah, disanalah, di Surabaya.. Uppsss.. Malah nyanyi, hehe. sepenggal syair yang kutulis di atas merupakan lagu khas kota pahlawan kebanggaan masyarakat Surabaya. 10 November 1945 terjadi perang akbar di kota ini. Yg di pimpin oleh Bung Tomo pahlawan yang tak pernah patah semangat menghadapi sekutu yang datang. oke, bahas intinya aja ya.. Kalian tentu tau tentang sepenggal sejarah yang ku tulis di atas bukan? Sejarahisejarah ini hanya bisa kita kenang, namun jika kalian ingin tau lebih dalam tentang sejarah- sejarah di kota ini, kalian bisa mengun...
  • 5

    Feb

    tugas masking XII IPA 2

    1) Eka Rusdiana : 11764 2) Nazila Hartiani A. : 11851 [kml_flashembed movie="http://pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176411851Kacapembesar.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] http://pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176411851Kacapembesar.fla http://pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176411851Kacapembesar.swf kasi nilai yg baik n cakep kayak bapak ya :) hehe, saya doakan dimudahkan rezekinya pak. amin
  • 29

    Jan

    bread, love, and dream :)

    ialah salah satu drama korea yang menjadi kebanggaan kami dan topik kami dalam perbincangan di kelas, hehe.. antara saya, vanantia, eka rusdiana, dan vita. sangat antusias untuk melihat drama korea yang satu ini. sampai sampai kami melewatkan 2 jam pelajaran pak Mumung guru PKN kami untuk memperbincangkan lanjutan per episode dari cerita itu. (tidak untuk ditiru).maklum, sbagai siswa yg sedang duduk di bangku trakhir jenjang SMA, kami tak memiliki banyak waktu untuk menontonnya. alasan utama kami adalah mengikuti jam BIMBEL di saat jam tayang drama korea tersebut. bimbel kami tak sama, tentunya dengan waktu yang berbeda. dengan begitu, ...
  • 7

    Jan

    tugas animasi kalkulator XII IPA 2

    1) Eka Rusdiana : 11764 2) Nazila Hartiani A. : 11851 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176411851KALKULATOR.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176411851KALKULATOR.fla http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176411851KALKULATOR.swf pak fajar yang keren, kasi nilai yg keren jg ya pak.. biar kayak bpk. mskpn ttp pak fajar yg paling keren. hehe :)
  • 18

    Dec

    Keputihan pada daerah kewanitaan

    Keputihan, tentu tidak asing bagi kalangan wanita. pada umumnya, wanita mengalami keputihan disebakna arespon dari tubuh, maupun faktor luar bagian tubuh. Dalam dunia kedokteran, keputihan ini di kenal dengan sebutan “leukorhe” atau “flour albus”. keputihan yang umumnya diserang wanita Indonesia dibagi menjadi 2, yaitu keputihan fisiologis respon tubuh normal, dan keputihan patologis tubuh tak normal. keputihan fisiologis tubuh normal di kenal dengan ciri-ciri cairan berwarna bening, tidak berbau, tidak berwarna, dan tidak disertai rasa gatal. bagi wanita penderita keputihan yang seperti i...
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post